1. Seseorang yang mewakili perusahaan untuk memastikan suatu produk terletak

Berikut ini adalah pertanyaan dari ItzTedHere2977 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

1. Seseorang yang mewakili perusahaan untuk memastikan suatu produk terletak di lokasi yang jelas dan terlihat disebut2. Seni menampilkan barang dagang dengan cara yang menarik bagi pengunjung toko yang melihatnya dinamakan kegiatan3. Sebutkan komponen visual merchandising4. Sebutkan elemen pendukung penting yang perlu diketahui dalam pelaksanaan pekerjaan visual merchandiser5. Standar penggunaan ruang yang umum digunakan dalam penataan produk di supermarket antara lain​.

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Perusahaan dipimpin oleh banyak pemimpin atau manager seperti CEO, COO, CMO, dan lain lain. Seseorang yang mewakili perusahaan untuk memastikan produk berada di lokasi yang jelas dan terlihat disebut Chief of Operating (COO)

Pembahasan:

Bisnis adalah tempat di mana  produksi  barang atau jasa berlangsung. Semua faktor produksi berkumpul di perusahaan. Dimulai dengan tenaga kerja, modal, sumber daya alam dan kewirausahaan. Menurut definisi lain, perusahaan adalah suatu lembaga atau organisasi yang menjual barang atau jasa kepada masyarakat dengan tujuan untuk mendapatkan keuntungan atau keuntungan.

Definisi perusahaan juga dapat ditemukan dalam Undang-Undang Nomor 3 Tahun 1982 tentang Wajib Daftar Perusahaan. Isinya menyatakan bahwa badan hukum adalah  badan usaha yang didirikan dan dijalankan untuk mencari keuntungan di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Saat memulai bisnis, ada dua elemen utama untuk memulai dan menjalankan bisnis. Elemen dasar ini sangat penting sebagai fondasi perusahaan. Bentuk Perusahaan Perusahaan harus terlebih dahulu menentukan bentuk perusahaan yang akan didirikan. Apakah perorangan, UKM, CV, atau PT?

Bentuk bisnis ini dapat berubah seiring dengan perkembangan perusahaan. Ada banyak industri dan industri yang berbeda. Perusahaan bebas menentukan jenis kegiatan usaha. Misalnya, perusahaan ini bergerak di bidang konveksi, otomotif dan memasak.

Kami menyadari bahwa ada berbagai bentuk bisnis di Indonesia, baik legal maupun ilegal. Bentuk perusahaan adalah sebagai berikut.

  • Kepemilikan tunggal, jenis bisnis yang dimiliki dan dioperasikan oleh satu orang. Bisnis biasanya dijalankan sebagai kepemilikan tunggal kecil.
  • Company (FA), badan usaha yang dibentuk dan dikendalikan oleh dua orang atau lebih dengan nama yang sama.
  • Kemitraan Terbatas (CV) adalah resume di mana kepemilikan entitas ini dimiliki oleh lebih dari satu orang, mirip dengan perusahaan, tetapi resume tidak termasuk partisipasi dalam manajemen perusahaan, tetapi hanya menyediakan modal. pasangan pasif.
  • Perseroan Terbatas (PT) adalah suatu badan usaha yang modalnya terdiri dari saham. Pemilik PT memiliki  saham yang mereka miliki. Perseroan Terbatas (PT. Tbk), sama dengan PT. Namun, saham perusahaan dapat dibeli dan dimiliki oleh masyarakat umum. Orang biasa bisa membeli saham  perusahaan di bursa.
  • Badan Usaha Milik Negara (BUMN), badan usaha milik negara. Misalnya Pertamina, PLN, KAI, BNI,  Jasa Raharja.
  • Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), unit usaha milik pemerintah daerah. Contohnya antara lain Bank Pembangunan Daerah (BPD), Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), dan Perusahaan Daerah Angkutan Kota. Koperasi adalah badan usaha yang dibentuk oleh sekelompok orang atau masyarakat berdasarkan asas kekeluargaan. Tujuan didirikannya koperasi adalah untuk kepentingan bersama.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang pengertian deskripsi umum dan bagian yomemimo.com/tugas/1212416

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh mhamadnoval1 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Mon, 31 Oct 22