Apa arti dan pengertian minus dalam jual beli online hp

Berikut ini adalah pertanyaan dari thelemarikayu970 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Apa arti dan pengertian minus dalam jual beli online hp

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Arti dan pengertian minus dalam jual beli online adalah minus (-) memiliki artian sebagai bentuk potongaan biaya yang dimana berada di dalam e-commerce.

Penjelasan:

Perdagangan elektronik adalah sebuah bentuk akan penyebaran, pembelian, penjualan, pemasaran barang dan juga sebuah jasa yang dimana melalui sebuah sistem elektronik yang dimana digunakan, sebagai contohnya adalah seperti internet atau televisi, wee, atau kepada sebuah jaringan komputer lainnya. Kemudian e-commerce juga akan dapat menggabungkan dengan transfer dana elektronik, pertukaran data elektronik, sistem manajemen inventori otomatis dan juga sistem pengumpulan data otomatis. Industri ini, yang berbentuk teknologi informasi melihat sebagai sebuah bentuk ekgiatan ekonomi yang melibatkan aplikasi dan penerapan dari e-business.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh feliceruan dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Mon, 24 Jan 22