Ada yang berpendapat bahwa dalam kondisi pasar yang kacaulah banyak

Berikut ini adalah pertanyaan dari Maulirma8438 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Ada yang berpendapat bahwa dalam kondisi pasar yang kacaulah banyak orang yang menjadi kaya atau memperoleh keuntungan.

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Dalam kondisi pasar yang kacau atau tidak baik, setiap orang memiliki kesempatan dalam memperoleh keuntungan baik itu orang kaya atau orang yang miskin. Kenapa orang kaya banyak yang tetap memperoleh keuntungan ketika pasar sedang kacau karena mereka telah memiliki beberapa strategi dari strategi pertama hingga strategi yang terburuk sehingga mereka tetap bisa memperoleh keuntungan ketika pasar sedang kacau.

Pembahasan:

Keuntungan dan pertumbuhan perusahaan merupakan indikator apakah suatu perusahaan dapat dikatakan sehat.

Ternyata meskipun kedua indikator ini sekilas terlihat sama, namun  bisa jadi tidak konsisten satu sama lain. Anda dapat melihat apakah pendapatan bisnis Anda meningkat (pertumbuhan meningkat), tetapi laba menurun atau  sebaliknya.

ika  pertumbuhan bisnis Anda ternyata tidak sesuai dengan keuntungan Anda, Anda harus segera mengevaluasinya dan melanjutkan ke langkah berikutnya.

Faktanya, keuntungan dan pertumbuhan bisnis kurang penting satu sama lain. Keduanya memiliki manfaat yang sama tergantung pada syarat dan ketentuannya.

Yang jelas, pertumbuhan perusahaan sulit dicapai tanpa keuntungan. Di sisi lain, tanpa pertumbuhan bisnis, akan sulit untuk mendapatkan keuntungan. Laba perusahaan adalah ukuran pertumbuhan perusahaan.

Pelajari Lebih Lanjut

Pelajari lebih lanjut tentang materi keuntungan bisnis: yomemimo.com/tugas/28671439

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh mhamadnoval1 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Tue, 02 Aug 22