Kemunculan media sosial sebagai dampak dari pesatnya perkembangan internet telah

Berikut ini adalah pertanyaan dari miramaryani6830 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Kemunculan media sosial sebagai dampak dari pesatnya perkembangan internet telah merubah metode kerja praktisi public relation yaitu meningkatkan kemampuan berkomunikasi secara online. Hal itu memberikan kesempatan publik untuk berdialog terbuka secara real time dan mendapat feed back secara langsung. Hanya dalam hitungan detik informasi dapat disebarkan secra bersama-sama. Perubahan pola komunikasi mengharuskan praktisi public relation menempatkan diri pada kondisi sekarang yaitu menyebar dan mendapat informasi dengan cepat tanpa harus mengikuti aturan jurnalistik seperti penggunaan website.1. Menurut anda bagaimana penggunaan media sosial yang masih kontroversial bisa mendukung organisasi?

2. Apa yang diperlukan oleh organisasi dalam penggunaan media sosial?​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

2. Peran Media Sosial dalam Organisasi

Tujuan dari memiliki akun media sosial adalah sebagai publikasi untuk memberikan informasi yang seluas-luasnya kepada masyarakat mengenai informasi terbaru, peraturan baru, kebijakan baru atau event penting yang berhubungan dengan organisasi. ... Kantor cabang atau wilayah bisa mengelola media sosial.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh auliafitrianikecil20 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Tue, 13 Jul 21