Jelaskannarti istilah taskbar, shortcut, dan sistem operasi

Berikut ini adalah pertanyaan dari nharizmarizma9275 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Jelaskannarti istilah taskbar, shortcut, dan sistem operasi

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Penjelasan:

Apa Itu Taskbar ?

Taskbar sebagai salah satu diantaranya memiliki fungsi yang berbeda. Taskbar adalah salah satu bagian di dalam GUI sistem operasi yang biasanya terletak di bawah untuk menampung berbagai shortcut dan untuk menampilkan berbagai software yang sedang dijalankan

Apa Itu Shortcut ?

Shortcut keyboard adalah kombinasi tombol keyboard yang Anda tekan untuk melakukan berbagai tugas menggunakan komputer. Menggunakan shortcut seringkali lebih cepat daripada mouse karena Anda posisi kedua tangan Anda tetap pada keyboard.

Apa Itu Sistem operasi ?

Pengertian sistem operasi komputer

Menurut Abas Ali Pangera dan Dony Ariyus dalam buku Sistem Operasi (2010), sistem operasi adalah sistem yang terdiri atas berbagai komponen kerja dan metode kerja yang digunakan untuk memerintah serta menjalankan perangkat yang dimilikinya, agar sesuai dengan yang diinginkan.

MAAF kalo salah.....

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh sahertiangracia17 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Fri, 03 Dec 21