Berikut ini fitur yang dapat dimanfaatkan untuk digital marketing, kecuali..

Berikut ini adalah pertanyaan dari Olalisdayanti5496 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Berikut ini fitur yang dapat dimanfaatkan untuk digital marketing, kecuali.. a.facebook pages b.facebook groups c.facebook advertising d.facebook analytics

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

B. Facebook groups

Penjelasan:

Karena:

  1. Opsi A: Facebook Fan Page adalah halaman yang dibuat terpisah dari Profil Pribadi Anda dan merupakan akun bisnis yang mewakili perusahaan atau organisasi.
  2. Opsi C: Iklan Facebook atau Facebook Ads adalah fitur yang ditawarkan oleh Facebook untuk mempromosikan atau mengiklankan suatu Fan Page yang sebelumnya sudah dibuat oleh pengguna Facebook dengan jangkauan yang berbeda dan dapat diatur oleh pemasang iklan tersebut.
  3. Opsi D: Biasanya, tool ini digunakan oleh para digital marketer untuk mengetahui seberapa efektif kegiatan yang dilakukan akun bisnisnya selama ini di platform tersebut.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh windygouw dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sun, 29 Aug 21