2. Berikan analisa Anda terkait dengan tantangan manajemen di Sido

Berikut ini adalah pertanyaan dari daniadii383 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

2. Berikan analisa Anda terkait dengan tantangan manajemen di Sido muncul. Kaitkananalisa Anda dengan teori

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Analisa saya berkenaan dengan tantangan manajemen di Sido Muncul ialah mengenai sebuah tantangan yang berkaitan dengan suatu  kepercayaan di masa yang akan datang. Selain itu juga terdapat tantangan mengenai pembangun sumber daya manusia serta persaingan atau kompetisi.

Pembahasan

Dengan mengutamakan teknologi dan pembangunan atau peningkatan sumber daya manusia yang berkualitas, itu artinya suatu perusahaan tersebut selalu memikirkan akan potensi di masa yang akan datang.

Hal ini mengacu kepada tantangan yang akan menjadi manajemen di Sido Muncul, yakni tantangan yang berkaitan dengan suatu  kepercayaan di masa yang akan datang.

Dengan adanya jasa orang - orang yang memiliki loyalitas yang tinggi dapat menjadi acuan bagi para mitra maupun bawahan, dimana hal ini bisa menjadi penyebab Sido Muncul tetap bisa bertahan.

Pelajari Lebih Lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang tantangan bisnis pada

yomemimo.com/tugas/45746593

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh mhamadnoval1 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Mon, 15 Aug 22