Jelaskan apa yg dimaksud dgn UNWTO, siapa saja yg menjadi

Berikut ini adalah pertanyaan dari msaty pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Jelaskan apa yg dimaksud dgn UNWTO, siapa saja yg menjadi anggotanya, apa saja tugas, dan tanggung jawabnya!mohon bantuannya:)​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

》UNWTO atau yang disebut Organisasi Pariwisata Dunia adslah salah satu badan dari PBB yang menangani masalah pariwisata. Markas besarny berada di Madrid, Spanyol.

》UNWTO telah berkembang menjadi suatu organisasi internasional dengan 25 negara anggota terdiri dari negara berkembang dan negara maju yaitu : Afganistan, Australia, Bangladesh, Bhutan, Fiji, India, Indonesia, Iran, Jepang, Korea Selatan, Laos, Malaysia, Maladewa, Mongolia, Myanmar, Nepal, Selandia Baru, Pakistan, Papua New Guinea, Flipina, Singapura, Sri Lanka, Thailand, Amerika Serikat, dan Vietnam.

》Tugas dan tanggung jawab dari UNWTO adalah untuk meningkatkan dan membangun pariwisata sebagai kontributor untuk pembangunan ekonomi, saling pengertian internasional, perdamaian, kemakmuran universal, HAM dan kebebasan dasar untuk semua tanpa memandang perbedaan ras, jenis kelamin, bahasa dan agama.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh usellygt80 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Wed, 20 Jul 22