Jelaskan pengaruh swasta dalam pergerakan perekonomian di Indonesia ?.

Berikut ini adalah pertanyaan dari hasanqifli5965 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Jelaskan pengaruh swasta dalam pergerakan perekonomian di Indonesia ?.

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Swasta sangat berpengaruh dalam pergerakan perekonomian di Indonesia. Misal saja dengan adanya investasi dari sektor milik swasta, dapat menciptakan hirilisasi untuk yang nanti dapat meningkatan nilaisuatu Komoditas yang dimiliki oleh Indonesia.

Pembahasan:

Swasta adalah suatu badan usaha yang dikelola oleh diri sendiri dan tanpa bantuan dari pemerintah. Dengan Kata lain, Swasta adalah badan usaha yang bukan milik pemerintah. Contoh Swasta yang terdapat Indonesia yaitu United Tractors, Unilever, dan juga PT AXA.

Detail Jawaban:

  • Kelas = 10 SMA
  • Mapel = Ekonomi
  • Materi = Peran Pelaku Ekonomi dalam Kegiatan Ekonomi
  • Kode = 10.12.2
Swasta sangat berpengaruh dalam pergerakan perekonomian di Indonesia. Misal saja dengan adanya investasi dari sektor milik swasta, dapat menciptakan hirilisasi untuk yang nanti dapat meningkatan nilaisuatu Komoditas yang dimiliki oleh Indonesia.Pembahasan:Swasta adalah suatu badan usaha yang dikelola oleh diri sendiri dan tanpa bantuan dari pemerintah. Dengan Kata lain, Swasta adalah badan usaha yang bukan milik pemerintah. Contoh Swasta yang terdapat Indonesia yaitu United Tractors, Unilever, dan juga PT AXA.Detail Jawaban:Kelas = 10 SMAMapel = EkonomiMateri = Peran Pelaku Ekonomi dalam Kegiatan EkonomiKode = 10.12.2

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh ZzuroNotFound dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sun, 24 Jul 22