Jelaskan pemahaman Anda terhadap diagram alir Integrasi Perencanaan Bisnis dengan

Berikut ini adalah pertanyaan dari naningmaharani566 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Jelaskan pemahaman Anda terhadap diagram alir Integrasi Perencanaan Bisnis dengan Perencanaan Bisnis. Deskripsikan proses yang terjadi dalam setiap tahapannya sehingga merupakan dua proses yang saling terintegrasi satu sama lain.

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Perencanaan bisnis merupakan rencana suatu rencana kedepan dan dipergunakan untuk evaluasi target yang akan datang.

Proses dalam pembuatan perencanaan bisnis yang pertama kita harus berpedoman data perusahaan yang tahun berjalan dan melakukan evaluasi tentang kinerja tahun berjalan. Kemudian setelah mengevaluasi data tahun berjalan kita bisa melihat pergerakan tiap bulannya sehingga kita bisa menentukan pada bulan apa data tersebut naik dan turun sehingga kita bisa membuat terobosan baru. Setelah itu kita membuat kerangka untuk menyusun perencanaan bisnis tersebut kemudian tentukan kenaikan yang akan dicapai pada tahun depannya.

Setelah ditentukan kenaikan sosialisasi kan perencanaan bisnis tersebut ke masing masing bagian agar bisa terintegrasi satu dengan yang lain.

Pembahasan:

Business Plan atau perencanaan bisnis adalah dokumen tertulis yang disiapkan oleh wirausaha yang menggambarkan semua unsur yang relevan baik internal maupun eksternal mengenai perusahaan untuk memulai pada waktu usaha. Adapun isinya sering merupakan perencanaan terpadu menyangkut pemasaran,permodalan,operasional dan sumber daya manusia.

Pelajari Lebih Lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang  perencanaan bisnis menurut 7 ahli yomemimo.com/tugas/22447440

#BelajarBersamaBrainly#SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh mohhan86 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Mon, 15 Aug 22