2 a. Kemukakan makna dan tujuan akhir dari pelayanan prima!

Berikut ini adalah pertanyaan dari hannsaedi pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

2 a. Kemukakan makna dan tujuan akhir dari pelayanan prima!b. Bagaimana pendapat Catherine De Vrye (1997) terkait dengan service?

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

2.A.) makna layanan prima:Layanan dan dukungan kepada customer pelanggan dapat bermakna sebagai bentuk layanan yang memberikan kepuasan bagi pelanggannya, selalu dekat dengan pelanggannya, sehingga kesan yang menyenangkan senantiasa diingat oleh para pelanggannya. Selain itu, membangun kesan yang dapat memberikan cita positif di mata pelanggan karena jasa pelayanan yang diberikan dengan biaya yang terkendali terjangkau bagi pelanggan yang membuat pelanggan terdorong termotivasi untuk bekerjasama berperan aktif dalam pelaksanaan pelayanan yang prima. sedangkan Tujuan daripada pelayanan prima adalah memuaskan dan atau sesuai dengan keinginan pelanggan. Untuk mencapai hal itu, diperlukan kualitas pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan atau keinginan pelanggan.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh septianirn843 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Mon, 15 Aug 22