perhatikan bagan interaksi rumah tangga konsumsi dan rumah tangga produksi

Berikut ini adalah pertanyaan dari earlytaassyifa220 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Perhatikan bagan interaksi rumah tangga konsumsi dan rumah tangga produksi

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

GAMBAR DIATAS ;

  • Pada angka 1 terdapat pada pasar output, dan panah dari RTP menuju RTK, artinya bahwa terdapat arus penjualan barang atau jasa.
  • Pada angka 2 terdapat pada pasar output, dan panah dari RTK menuju RTP, artinya bahwa terdapat arus uang atas penjualan barang atau jasa.
  • Pada angka 3 tidak terdapat hubungan.
  • Pada angka 4 terdapat pada pasar input,, dan panah dari RTP menuju RTK artinya terdapat arus pembayaran atas faktor produksi yang digunakan oleh RTP.
  • Pada angka 5 terdapat pada pasar input, dan panah dari RTK menuju RTP, artinya terdapat arus faktor produksi yang ditawarkan RTK kepada RTP.

Sorryy banget klu slh dan pertanyaannya kurang dimengerti mungkin ini JAWABNNYA "GOOD LUCK"❣️❤️

THANKS KLU BENAR JADIKAN JAWABAN TERCERDAS YY DEKK ❤️❤️❤️

Jawaban:GAMBAR DIATAS ;Pada angka 1 terdapat pada pasar output, dan panah dari RTP menuju RTK, artinya bahwa terdapat arus penjualan barang atau jasa.Pada angka 2 terdapat pada pasar output, dan panah dari RTK menuju RTP, artinya bahwa terdapat arus uang atas penjualan barang atau jasa.Pada angka 3 tidak terdapat hubungan.Pada angka 4 terdapat pada pasar input,, dan panah dari RTP menuju RTK artinya terdapat arus pembayaran atas faktor produksi yang digunakan oleh RTP.Pada angka 5 terdapat pada pasar input, dan panah dari RTK menuju RTP, artinya terdapat arus faktor produksi yang ditawarkan RTK kepada RTP.Sorryy banget klu slh dan pertanyaannya kurang dimengerti mungkin ini JAWABNNYA

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh nicaveronica171 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Tue, 07 Jun 22