Jelaskan prakondisi pay for performance program menurut byars dan rue​.

Berikut ini adalah pertanyaan dari brewok3658 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Jelaskan prakondisi pay for performance program menurut byars dan rue​.

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Pay For Performance terbukti berjalan dengan baik karena konsepnya didasarkan pada sifat dasar manusia”

Jika kita merasa ada ketidakseimbangan dalam perbandingan tersebut, karyawan akan kemungkinan besar melakukan salah satu dari dua hal: meminta kenaikan gaj, atau menurunkan kontribusinya kepada perusahaan. Penurunan kontribusi bisa berupa pengurangan usaha yang dilakukan sehingga prestasinya menurun, atau penurunan motivasi yang mengakibatkan kurang giatnya bekerja bahkan dapat berdampak pada absensi karyawan.

Bagaimana dengan penerapan Pay For Performance di Indonesia? Apakah program penggajian berdasarkan prestasi dapat berjalan dengan baik didalam budaya Indonesia? Penerapan program penggajian berdasarkan prestasi harus memperhatikan budaya perusahaan, strategi perusahaan, dan peraturan setempat. Agar berhasil penerapannya perlu sinkron dengan faktor lain yang disebutkan diatas.

Agar program Pay For Performance dapat diterapkan dengan baik dibutuhkan adanya komitmen dari pimpinan perusahaan. Keterlibatan pimpinan perusahaan sangat berarti dalam keberhasilan penerapan program Pay For Performance.

Adanya software yang dapat membantu dalam memonitor dan mejalankan proses penilaian kinerja juga dinilai penting. Tanpa adanya software yang terpadu, penilaian prestasi dapat menyita waktu para karyawan dan hasilnya bisa menjadi kurang akurat sehingga dapat menurunkan motivasi para karyawan.

Software HRIS yang terpadu dapat memberikan transparansi dalam proses penilaian kinerja dan interaksi antara karyawan dan supervisornya dapat lebih terbuka. Pastikan perusahaan menggunakan HRIS yang memiliki fungsi Performance Appraisal seperti forwardHR atau software lainnya.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh cristifaniajeniferta dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sun, 21 Aug 22