1 Berikan analisa Saudara mengenai peran pajak dalam revolusi industri

Berikut ini adalah pertanyaan dari facapodi2 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

1 Berikan analisa Saudara mengenai peran pajak dalam revolusi industri 4.0!

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Peran pajak dalam revolusi industri membentuk sistem perpajakan yang disesuaikan dengan era industri 4.0 yang dimana saat ini semuanya serba digital, tentunya hal tersebut akan mempermudah semua administrasi dalam perpajakan.

Pembahasan:

Industri 4.0 adalah suatu industri yang mengkolaborasikan teknologi cyber dan kuga teknologi otomatisasi sehingga mengurangi peranan manusia di dalamnya atau juga disebut dengan industri yang serba digital serta canggih.

Dengan adanya teknologi akan dapat membantu dalam menunjang pekerjaan dan juga menciptakan sistem yang efisien, tetapi kita akan tergantikan secara perlahan oleh sistem yang saat ini dibentuk.

Hal tersebut juga berlaku pada perpajakan sehingga pajak membentui sistem e-filing yang cukup membantu dalam tantangan digital saat ini tentu tetap aaanya pembaruan dalam sistem tersebut.

Pelajari lebih lanjut

Pengertian digital dan contohnya

yomemimo.com/tugas/11137817

#Belajarbersamabrainly#SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh resitaana95 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sun, 14 Aug 22