Anggaplah bahwa presiden memberlakukan suatu undang-undang bar yang tujuannya mengurangi biava-biaya

Berikut ini adalah pertanyaan dari biclooresy pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Anggaplah bahwa presiden memberlakukan suatu undang-undang bar yang tujuannyamengurangi biava-biaya perawatan keschatan: Semua warga AS diwajibkan makan
sebuah apel setiap hari.
Apa pengaruh kewajiban makan sebuah apel sehari ini terhadap permintaan
dan harga keseimbangan apel?
Apa pengaruh undang-undang bar in terhadap permintaan dan upah
keseimbangan pemetik apel?

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

pengaruh nya baik untuk kesehatan dan pengaruh nya bagi petani apel harga apel akan naik dan petani apel akan bekerja ekstra untuk memenuhi permintaan konsumen. namun apel berbuah dan waktu panen nya lama dan jika kita harus makan apel setiap hari apa masih adakah stok apel untuk di makan karena jika kita makan buah apel setiap hari maka stok apel akan habis.

pengaruh nya bagi para petani apel adalah membuat harga apel naik dan membuat petani untung tapi para petani bisa sampai tidak bisa memenuhi semua permintaan konsumen karena buah apel habis tapi di pertanian belum siap di panen.

Penjelasan:

jadikan jawaban terbaik!

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh vivomania421 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sat, 16 Apr 22