Contoh hal-hal yang dapat menghambat proses majunya perkembangan bidang e-business

Berikut ini adalah pertanyaan dari okkyyulistiya9260 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Contoh hal-hal yang dapat menghambat proses majunya perkembangan bidang e-business saat ini !

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Contoh hal-hal yang dapatmenghambat proses majunya perkembangan di bidang e-businees saat iniadalah sebagai beikut.

  • Tidak bisa menentukan pasar yang tepat, dalam hal ini dapat menghambat proses majunya sebuah online bisnis atau e-businees karena penjualan di pasar yang kurang tepat sulit untuk berkembang.
  • Tingkat pesaing yang tinggi juga dapat memperhambat majunya bisnis online oleh karena itu penjual atau pelaku bisnis online harus pintar dalam mencari kepuasan customer dengan cara memperbaiki pengemasan, komunikasi, dan lain sebagainya.

Penjelasan:

Dalam hal e-businees atau bisnis online merupakan hal yang sangat mengiurkan di mana kita bisa berjualan tanpa bertemu langsung dengan pcalon pembeli. Namun, dengan hal tersebut ada banyak hal yang harus dipertimbangkan juga seperti contohnya pelayanan yang baik kepada customer dan berikan kepercayaan kepada customer.

Pelajari lebih lanjut:

Pelajari lebih lanjut materi bisnis online pada yomemimo.com/tugas/27281983

#BelajarBersamaBrainly

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh Enggarwicaksono9 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Tue, 03 May 22