Dalam merencanakan keuangan pribadi / keluarga terlebih dahulu kita harus

Berikut ini adalah pertanyaan dari cantika210976 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Dalam merencanakan keuangan pribadi / keluarga terlebih dahulu kita harus mengumpulkan data diri seperti siklus hidup profil resiko dan kebutuhan dana darurat tujuan identifikasi profil resiko agar jenis investasi yang kita pilih sesuai dengan kondisi jika kita lebih memilih investasi reksadana dan franchise berarti kita termasuk orang dengan profil resiko adalah apakahA konservatif

B Moderal

C Agresif

pilihlah salah satu pilihan ganda diatas ​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

C. agresif

Penjelasan:

Tipe investor agresif ini juga tidak takut untuk menaruh modal di instrumen investasi yang memiliki risiko tinggi, sehingga sangat cocok berinvestasi pada jenis reksadana saham.

Reksadana adalah wadah untuk menghimpun dana dari masyarakat pemodal (investor). Dana yang telah terkumpul tersebut nantinya akan diinvestasikan oleh manajer investasi ke dalam beberapa instrumen investasi seperti saham, obligasi, atau deposito.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh wildisnabut24 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Thu, 05 May 22