Pemasaran adalah suatu proses sistematis berurutan dari ....

Berikut ini adalah pertanyaan dari bagasoktavian6035 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Pemasaran adalah suatu proses sistematis berurutan dari ....

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Pemasaran adalah suatu proses sistematis berurutan dari perencanaan, pelaksanaan serta penguasaan usaha. Hal tadi diungkapkan sang D.W. Foster sebagai profesional ekonomi.

Pembahasan:

Dalam arti sempit pemasaran ialah aktivitas usaha yang selalu berhubungan dengan mengalirnya barang dan jasa berasal pembuat ke tangan konsumen.

Pada arti luas pemasaran ialah segala perjuangan peningkatan perihal impian serta kebutuhan para konsumen terhadap barang atau jasa, atau suatu usaha membentuk dan mengarahkan standar hayati buat kepentingan konsumen terhadap barang-barang serta jasa menggunakan tujuan memperoleh rasa kepuasan.

Pada pengertian sederhana pemasaran merupakan proses sosial dimana individu atau gerombolan dapat memenuhi serta memuaskan kebutuhan dan keinginan melalui proses pertukaran atau semua kegiatan yang bertujuan buat memperlancar arus barang atau jasa berasal produsen ke konsumen secara paling efisien menggunakan maksud buat membentuk permintaan yang efektif.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut tentang:

yang dimaksud dengan pemasaran pada yomemimo.com/tugas/2865604

#BelajarBersamaBrainly #SPJ4

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh mhamadnoval1 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Thu, 01 Sep 22