hadiah yang mungkin tidak dihargai pasangan Anda ​

Berikut ini adalah pertanyaan dari rivaapriani740 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Hadiah yang mungkin tidak dihargai pasangan Anda ​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Dalam sebuah hubungan, tiap pasangan memiliki sifat dan karakter  dan yang berbeda. Termasuk juga dalam pemberian hadiah, di bawah ini terdapat hadiah yang mungkin tidak dihargai pasangan anda, antara lain:

  • Bunga dan boneka
  • Produk atau barang palsu
  • Barang murahan
  • Member kebugaran
  • Perhiasan
  • Voucher

Pembahasan

1. Bunga dan boneka

Bunga dan boneka hanya bisa diberikan pada pria pada acara perayaan seperti wisuda, pertandingan olahraga (boneka maskot). Para pria lebih menyukai hadiah yang bersifat fungsional atau hadiah yang bisa digunakan serta bersifat praktis.

2. Produk atau barang palsu

Memberi barang bermerek namun barang tersebut palsu atau tiruan bukanlah sebuah ide yang baik. Para wanita paling anti diberi produk barang palsu atau tiruan. Kesannya seperti tidak menghargai pasangan, para wanita lebih menyukai menerima barang yang merupakan produk asli biarpun merek barang tersebut bukan merek terkenal. Carilah sebuah alternative atau solusi yng sesuai dengan anggaran yang dimiliki.

3. Barang Murahan

Para wanita tidak menyukai barang murahan seperti parfum, baju, tas dan lain sebagainya karena biasanya barang tersebut tidak tahan lama dan tidak memiliki kualitas yang baik.

4. Member Kebugaran

Para wanita tidak menyukai jika pasangannya memberi hadiah sebuah kartu anggota kebugaran karena mereka menganggap bahwa pasangannya secara tidak langsung pasangannya memiliki fisik yang tidak ideal.

5. Perhiasan

Kendati para wanita sangat menyukai perhiasan, namun jika pasangannya tidak mengetahui selera teman wanitanya dalam hal model dan faktor harga juga ikut menentukan. Hadiah ini akan menjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

6. Voucher

Voucher termasuk dalam kategori hadiah yang tidak diinginkan oleh pasangan karena akan memberi kesan bahwa pasangannya terlalu perhitungan dalam menjalin sebuah hubungan.

Pelajari Lebih Lanjut

Detail Jawaban

Kelas : -

Mapel : Umum

Bab : -

Kode : -

#AyoBelajar#SPJ2

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh endahsolutions77 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Fri, 03 Feb 23