2. Terdapat enam aspek pentik untuk menciptakan lingkungan kerja yang

Berikut ini adalah pertanyaan dari andycory678 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

2. Terdapat enam aspek pentik untuk menciptakan lingkungan kerja yang nyaman. Apakah tempat atau lingkungan kerja Anda sekarang sudah sesuai dengan enam aspek penting tersebut? Silahkan jelaskan dengan lengkap!

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Lingkungan kerja yang dilakukan pada saat ini sudah sesuaidengan 6aspek pentingdalam menciptakanlingkungan kerja yang nyaman, namun belum semuanya terpenuhi. 6 aspek tersebut diketahui yaitu aspek ergonomik yaitu bentuk keselarasan dalam pekerjaan. Hal ini belum terpenuhi secara maksimal. Selanjutnya ada aspek pencahayaan, yang mana sudah cukup terpenuhi. Lanjut pada aspek kualitas udara yang cukup baik, kemudian gangguan kebisingan yang rendah. Selanjutnya aspek kesehatan dan rasa nyaman dalam pekerjaan masih belum maksimal, serta aspek yang terakhir kebiasaan kerja juga masih belum maksimal. Berdasarkan penjabaran tersebut, maka diketahui sebagian aspek sudah terpenuhi namun sebagian lagi belum tercapai dengan maksimal.

Pembahasan

6 aspek pentingdalam menciptakanlingkungan kerjayangnyaman sangat fundamental untuk menciptakan ekosistem pekerjaan yang baik, seimbang, dan selaras. Ketika 6 aspek tersebut terpenuhi, maka pekerjaan yang dilakukan akan menjadi lebih nyaman sehingga hasil yang didapatkan akan lebih baik. Seorang pekerja dalam pekerjaannya membutuhkan aspek-aspek tersebut untuk menciptakan aktualisasi diri dalam pekerjaan yang lebih baik.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang alasan aspek lingkungan menjadi penting dalam studi kelayakan bisnis yomemimo.com/tugas/22209707

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh debyharfiani dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Fri, 09 Sep 22