Kebutuhan masyarakat umum terhadap kendaraan bermotor automatik memberikan peluang kepada

Berikut ini adalah pertanyaan dari ritchy8812 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Kebutuhan masyarakat umum terhadap kendaraan bermotor automatik memberikan peluang kepada produsen otomotif untuk meningkatkan penjualan. masalah ekonomi modern yang berkaitan dengan hal tersebut adalah... o kapan barang akan diproduksi o dimana distribusi akan dilakukan o. barang apa yang akan diproduksi o bagaimana cara memproduksi untuk siapa barang diproduksi​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Peluanguntuk meningkatkanpenjualanbagi produsenotomotiftampak dengan adanyakebutuhanmasyarakat umum terhadapkendaraanbermotorautomatik. Berkaitan dengan ilustrasi tersebut, masalah ekonomi modern yang dijawab adalah (E) untuk siapa barang diproduksi.

Pembahasan

Pilihan (E) benar karena pada ilustrasi tersebut disampaikan bahwa adanya permintaan terhadap kendaraan bermotor otomatis. Maka dari itu, masalah ekonomi modern yang dijawab adalah untuk siapa barang tersebut diproduksi dan jawabannya sesuai dengan ilustrasi yang ada pada soal adalah untuk masyarakat yang menginginkan kendaraan bermotor otomatis. Masalah ekonomi modern pada dasarnya bisa dibedakan menjadi untuk siapa suatu barang diproduksi, bagaimana barang tersebut diproduksi, kapan barang tersebut bisa diproduksi, di mana suatu barang bisa diproduksi, dan jenis barang apa yang akan diproduksi. Ketika suatu perusahaan sudah bisa menjawab seluruh pertanyaan tersebut, maka hal tersebut menandakan bahwa setiap strategi dan riset pemasaran yang sudah dilakukan perusahaan sudah berjalan dengan baik.

Pelajari lebih lanjut

  1. Materi tentang manajemen sumber daya manusia yomemimo.com/tugas/11965842
  2. Materi tentang manajemen resiko pada perusahaan yomemimo.com/tugas/5798758
  3. Materi tentang manfaat manajemen resiko yomemimo.com/tugas/10483340

Detail jawaban

Kelas: 10

Mapel: Ekonomi

Bab: 6 - Konsep Manajemen

Kode: 10.12.6

#AyoBelajar #SPJ2 

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh sebastiandennis dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Tue, 14 Jun 22