bagaimana pendapat seseorang dapat mendorong seseorang membuat skala prioritas?

Berikut ini adalah pertanyaan dari nxana pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Bagaimana pendapat seseorang dapat mendorong seseorang membuat skala prioritas?

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Pendapat seseorang dapat membuat orang lain membuat skala prioritas karena ajakan seseorang tersebut memeberikan pengaruh baik dalam hal pemenuhan kebutuhan dan juga skala prioritas memiliki berbagai manfaat. Karena skala prioritas dibutuhkan untuk sebagai pengelolaan keuangan dan pemenuhan prioritas kebutuhan. Dengan menggunakan skala prioritas, maka akan membuat kebutuhan seseorang tidak tertukar dalam pemenuhan kebutuhannya, kebutuhan yang bersifat primer bisa dipenuhi terlebih dahulu dibandingkan dengan kebutuhan lainnya. Dengan menggunakan skala prioritas ini juga akan membuat seseorang memiliki perencanaan keuangan yang baik sehingga bisa mengetahui kemana saja uang tersebut digunakan.

Pembahasan:

Skala Prioritas KebutuhanatauGoal Strategy Plan adalah suatu kumpulan data yang berisikan mengenai daftar daftar kebutuhan seseorang mulai dari yang paling penting pemenuhannya hingga yang dapat ditunda dalam pemenuhannya. Skala prioritas kebutuhan dapat diterapkan untuk mengelola keuangan agar kebutuhan utama terpenuhi dan keuangan terkendali, perencanaan keuangan yang baik, dan juga menentukan proses pencapaian tujuan.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut tentang materi skala prioritas pada yomemimo.com/tugas/45720060

#BelajaBersamaBrainly #SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh vaalennnnnn dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Mon, 12 Dec 22