apa saja peran generasi muda dalam pengembangan inovasi sistem logistik

Berikut ini adalah pertanyaan dari syifashisi002 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Apa saja peran generasi muda dalam pengembangan inovasi sistem logistik di indonesia?

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Hidupyangstagnan atau terkesan itu-itu saja tentunya akan membosankan. Dan ada kalanya kita sebagai makhluk hidup membutuhkan sesuatu yang barudan jugamenantang. Sesuatu yang baru itu bisa kita sebut sebagai inovasi.

Pembahasan :

Inovasimerupakansesuatu yang barudan jugabelum ada secara umum, inovasisendirisangatlah identikdengan yang namanyaanak muda. Karna jiwa muda mereka masih menyimpan begitu banyak energi serta pemikiran. Inovasijuga sangat dibutuhkan dalamindustri logistik yang mana tidak hanya sekedar armada transportasi yang lebih besardancepattetapi jugaperbaikanyang ada disegalasektor terkait pengiriman barang.

Berikut salah satu peran generasi muda dalam pengembangan inovasi sistem logistik yang ada di Indonesia :

  • Sebagai bentuk dukunganyang ada dalampengembangan kreativitasdan jugainovasiyang manaberbasis teknologi digital pada anak muda, RPX Grouptelah memaparkanBank of Problems dari industri logistikyang mana dapat ataubisa diselesaikan oleh para calon peserta yang menggunakan media aplikasi digital,juga kegiatan inibertujuan untuk men-sosialisasikan rangkaian Innovative Academy Appcelerate pada tahun 2018 lalu di Ruang Bulaksumur, Hotel UC UGM, Yogyakarta.

Pelajari lebih lanjut materi tentang peran inovasi dalam kewirausahaan :

yomemimo.com/tugas/11726768

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh mawarniika162 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Thu, 02 Feb 23