3. Pak Ahmad akan melakukan penelitian tentang efektivitas pembelajaran jarak

Berikut ini adalah pertanyaan dari reanimaulinda pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

3. Pak Ahmad akan melakukan penelitian tentang efektivitas pembelajaran jarak jauh menggunakan aplikasiZoom dan laboratorium virtual dalam pembelajaran Kimia untuk siswa SMA kelas XI.
Berdasarkan tema tersebut, kerjakan tugas di bawah ini:
1. Carilah 2 bahan pustaka/referensi untuk penelitian di atas. Tuliskan sumber pustakanya
2. Buatlah kajian teori untuk penelitian tersebut

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Efektivitas pembelajaran jarak jauh menggunakan aplikasi  Zoom dan laboratorium virtual. Maka bahan pustaka yang tepat adalah tentang penggunaan aplikasi zoom dan web penyedia laboratorium virtual. Kajian teori adalah membahas forum daring dan web e-learning.

Pembahasan

Kajian teoretis adalah seperangkat konsep, definisi, dan perspektif yang disusun dengan baik, yang bila sebelumnya dijelaskan sebagai dasar untuk melakukan penelitian, mencakup definisi, konsep, dan pernyataan. Pengurutan sistematis sesuai variabel penelitian. Alasan ini juga membantu menghubungkan penemuan-penemuan baru, sehingga memudahkan para peneliti untuk mengembangkan hipotesis dan metodologi penelitian. Sebagai sumber hipotesis, teori mengontrol pengujian yang dilakukan dalam penelitian. Teori ini juga digunakan untuk pengumpulan data langsung. Data yang terkumpul digunakan untuk pengujian hipotesis secara teoritis.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang penelitian: yomemimo.com/tugas/1269500

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh grahatama dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sun, 29 Jan 23