2 Pengunaan multimedia pada perpustakaan sekolah luar biasa dengan pemustaka

Berikut ini adalah pertanyaan dari indahzulia78 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

2 Pengunaan multimedia pada perpustakaan sekolah luar biasa dengan pemustaka difabelmerupakan salah satu pilihan dalam penyampaian informasi. Tentukan keunggulan dan
keterbatasan dari multimedia sebagai sarana komunikasi pada perpustakaan sekolah luar biasa
yang dapat membantu pemustaka difabel dalam memahami informasi!

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Pengunaan multimedia pada perpustakaan sekolah luar biasa dengan pemustaka difabel merupakan salah satu pilihan dalam penyampaian informasi. Keunggulan dari multimedia sebagai sarana komunikasi pada perpustakaan sekolah luar biasa yang dapat membantu pemustaka difabel dalam memahami informasi adalah siswa dapat mengakses informasi melalui media audio visual, selain itu juga ada penerapan layanan yang bermanfaat untuk merangsang pola pikir dan daya psikomotorik anak. Namun, terbatasnya jumlah komputer yang dimiliki perpustakaan sekolah luar biasa merupakan salah satu keterbatasan dari multimedia itu sendiri.

Pembahasan

Dalam penggunaan multimedia tersebut tentunya memiliki keunggulan dan keterbatasan dari multimedia. Dimana multimedia itu berguna sebagai sarana komunikasi pada perpustakaan sekolah luar biasa yang dapat membantu pemustaka difabel dalam memahami informasi.

Pelajari Lebih Lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang multimedia pada

yomemimo.com/tugas/2419439

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh mhamadnoval1 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sun, 18 Sep 22