1. Seorang mahasiswa tertarik untuk melakukan penelitian kuantitatif dan memilih

Berikut ini adalah pertanyaan dari yahyatika65 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

1. Seorang mahasiswa tertarik untuk melakukan penelitian kuantitatif dan memilih topik tentangaplikasi tik tok yang telah mempengaruhi perilaku remaja usia sekolah di Indonesia.
1. Buatlah judul penelitian yang sesuai dengan topik di atas!
2. Tentukanlah variabel bebas dan varibel terikat!

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

  1. Judul penelitian: Pengaruh Aplikasi Tiktok Terhadap Pola Tingkah Laku Remaja
  2. Variabel bebas: Aplikasi tik tok, varibel terikat:Tingkah laku Remaja

Pembahasan:

Saat ini perkembangan teknologiterajdi begitumasif, media sosial seperti facebook, instagram, dan tik tok banyak digunakan oleh kalangan remaja. Konten sosial media tidak semuanya mengandung hal-hal yang positif, apalagi algoritma sosial media yang begitu mudahnya menampilkan sesuatu yang disukai remaja, hal ini perlu dilakuakan pengawasan. Tak jarang konten yang mengandung konten dewasadapat dengan mudahnya dimunculkan dalamtik tok. Hal ini tentu dapat mempengaruhi perilaku remaja. Banyak penelitian yang telah digunakan dalam meneliti pengaruh tik tok dalam kehidupan remaja. dalam melakukan penelitian, terdapat sebuah variabel yang menjadi penentu serta faktor dalam permasalahn yang akan diteliti, variabel tersebut adalah variabel terikatdanvariabel bebas.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang variabel penelitian pada link yomemimo.com/tugas/43063744

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh vaalennnnnn dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sun, 18 Sep 22