Di cuaca yang dingin kita dapat memakai pakaian yang terbuat

Berikut ini adalah pertanyaan dari zilfanaya pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Di cuaca yang dingin kita dapat memakai pakaian yang terbuat dari kain flannel, karena kain flanel dapat ... A menahan suhu sehingga tidak kedinginan B. mengalirkan kalor sehingga panas dapat berpindah C. mengeluarkan suhu panas dengan cepat D. menghantarkan kalor sehingga badan terasa hangat​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban

Di cuaca yang dingin kita dapat memakai pakaian yang terbuat dari kain flannel, karena kain flanel dapat ...

A menahan suhu sehingga tidak kedinginan

B. mengalirkan kalor sehingga panas dapat berpindah

C. mengeluarkan suhu panas dengan cepat

D. menghantarkan kalor sehingga badan terasa hangat

Penjelasan

Menggunakan pakaian dari kain flanel dapat menahan suhu hangat disekitar badan agar tidak keluar dan karena faktor tersebutlah kita merasa hangat di cuaca yang dingin.

Sekedar mengingatkan ini bukan pelajaran ekonomi :)

JawabanDi cuaca yang dingin kita dapat memakai pakaian yang terbuat dari kain flannel, karena kain flanel dapat ... A menahan suhu sehingga tidak kedinginanB. mengalirkan kalor sehingga panas dapat berpindahC. mengeluarkan suhu panas dengan cepatD. menghantarkan kalor sehingga badan terasa hangatPenjelasanMenggunakan pakaian dari kain flanel dapat menahan suhu hangat disekitar badan agar tidak keluar dan karena faktor tersebutlah kita merasa hangat di cuaca yang dingin.Sekedar mengingatkan ini bukan pelajaran ekonomi :)

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh Natkun5 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Tue, 09 Aug 22