Dalam perencanaan proses produksi diperlukan pengelolaan yang baik untuk mencapai

Berikut ini adalah pertanyaan dari tilawati6594 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Dalam perencanaan proses produksi diperlukan pengelolaan yang baik untuk mencapai tujuan perusahaan. sumber daya yang harus dimiliki oleh perusahaan adalah….

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Pada perencanaan proses produksi diharapkan pengelolaan yang baik buat mencapai tujuan perusahaan. Sumber daya yang harus dimiliki oleh perusahaan ialah market, money, serta man.

Pembahasan:

Perencanaan proses produksi adalah keliru satu fungsi manajemen. Agar tujuan perusahaan tercapai dibutuhkan asal daya (unsur-unsur manajemen), yaitu

  • Man atau insan

Insan adalah energi kerja dengan segala aktifitas atau kegiatan untuk mencapai tujuan mirip perencanaan, pengorganisasian, pengawasan juga kegiatan lain mirip penjualan, pemasaran, produksi serta keuangan.

  • Money atau uang

Buat melaksanakan berbagai kegiatan diharapkan sejumlah uang, mirip buat membayar gaji pegawai, biaya perencanaan, pembelian bahan baku dan sebagainya

  • Market atau pasar

Tujuan dari suatu aktivitas manajerial akan tercapai dengan baik jika dilengkapi dengan segmen konsumen yang jelas buat output yang akan ditawarkan.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut tentang:

perencanaan proses produksi pada yomemimo.com/tugas/38883375

#BelajarBersamaBrainly #SPJ4

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh mhamadnoval1 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Thu, 01 Sep 22