Perekonomian indonesia pada era reformasi ini , mau tidak mau

Berikut ini adalah pertanyaan dari nailil72421 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Perekonomian indonesia pada era reformasi ini , mau tidak mau harus berhadapan dengan arus deras pedagangan bebas. negara-negara di seluruh dunia menjadi satu kekuatan pasar yang semakin terintegrasi tanpa rintangan batas teritorial. peran pemerintah dalam berbagai kebijakan yang terkait langsung dengan meningkatkan posisi indonesia yang strategis bagi pasar internasional, masih diperlukan. Menurut anda, apa yang harus dilakukan oleh pemerintah indonesia, guna meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi yang positif dan sustainable?

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

saling bekerja sama antar bisnis dan usaha yang dilakukan sedikit demi sedikit, hingga mempunyai cukup banyak laba untuk berinvestasi dengan para investor guna meningkatkan solidaritas antar bisnis usaha.

Penjelasan:

JADIKAN JAWABAN YANG TERCERDAS YA

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh auriyalis46 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Mon, 05 Dec 22