1. Apa yang menyebabkan muncul dan timbulnya analisis makro ekonomi.

Berikut ini adalah pertanyaan dari ttfghyfvggutv pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

1. Apa yang menyebabkan muncul dan timbulnya analisis makro ekonomi. 2. Mengapa hampir di setiap negara terdapat pengangguran, dan dengan usaha apa saja pengangguran dapat dikurangi atau dihilangkan.3. Mengapa pada saat terjadi kenaikan harga-harga, selalu diiringi oleh masalah pengangguran.
4. Apa saja yang menjadi isu dan masalah dalam perekonomian, serta apa yang menjadi indikator keberhasilan ekonomi suatu negara
5. Apa yang saudara ketahui tentang inflasi dan apa saja yang menjadi sebab-sebab terjadi inflasi tersebut. 6. Apakah pemikiran masyarakat atau konsumen dengan pemikiran perusahaan atau produsen terhadap inflasi adalah sama, karena inflasi berkaitan dengan kenaikan harga- harga. 7. Apa perbedaan antara pendapatan nasional bruto (gross national produck) dengan pendapatan domestik bruto (gross domestick product)
please bantu jawab yg benar!!!​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

jawaban no 3 di bawah ⬇

Penjelasan:

3.pertumbuhan penduduk dengan pertumbuhan ekonomi masyarakat tidak seimbang.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh nila70108 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sun, 11 Dec 22