Pak Doni bekerja di salah satu perusahaan di Jakarta. Di

Berikut ini adalah pertanyaan dari lailahizam021 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Pak Doni bekerja di salah satu perusahaan di Jakarta. Di perusahaan tersebut, ia berkedudukan sebagai manajer. Suatu hari ia melakukan kegiatan pemberian informasi secara efektif demi menunjang kelancaran pada bidang lain yang berkaitan dengan layanan pemberkasan dan administrasi yang diperlukan, Berdasarkan informasi tersebut, jawablah pertanyaan berikut! [HOTS]a. Apa kegiatan manajemen yang dilakukan Pak Doni? Mengapa Pak Doni melakukan kegiatan manajemen tersebut?
b. Apa saja kegiatan dalam manajemen

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jenis kegiatan manajemen yang dilakukan oleh Pak Doni adalah pemberian informasi secara efektif. Tujuan dari Pak Doni melakukan kegiatan ini untuk menunjang kelancaran pada bidang lain yang berkaitan dengan layanan pemberkasan dan administrasi yang diperlukan.

Pembahasan

Manajemen merupakan suatu bentuk kemampuan untuk mengatur hal-hal yang ada di kehidupan agar bisa berjalan dan menghasilkan sesuatu yang lebih baik dari sebelumnya. Terdapat beberapa fungsi dari manajemen seperti:

  • Manajemen berfungsi untuk membuat susunan atau jadwal agar misi-misi perusahaan bisa terlaksana dengan baik dan tepat waktu.
  • Manajemen berfungsi untuk memilih sumber daya manusia yang optimal untuk diberitanggungjawab pada suatu posisi tertentu.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang manajemen yomemimo.com/tugas/6033159

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh alkhausar0106 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sun, 20 Aug 23