1. Setelah mempelajari hakikat komunikasi bagi kehidupan, menurut anda bagaimana

Berikut ini adalah pertanyaan dari unknown pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

1. Setelah mempelajari hakikat komunikasi bagi kehidupan, menurut anda bagaimana penerapan hakikat komunikasi di zaman teknologi saat ini yang sudah menciptakan ruang interaksi secara langsung antar manusia menjadi sedikit?1. Setelah mempelajari hakikat komunikasi bagi kehidupan, menurut anda bagaimana penerapan hakikat komunikasi di zaman teknologi saat ini yang sudah menciptakan ruang interaksi secara langsung antar manusia menjadi sedikit?

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Penyebab terbatasnya ruang interaksi secara langsung antar manusia menjadi sedikit tentu saja sedikit banyak dipengaruhi oleh teknologi. Suka tidak suka kehadiran teknologi sangat memudahkan dalam berkomunikasi. Kini setiap orang dengan bantuan teknologi yang canggih dapat berkomunikasi dalam waktu yang cepat dan juga tanpa ada batasan jarak juga waktu yang berarti.

Pembahasan:

Teknologi merupakan bentuk kreasi dari manusia yang diwujudkan dengan alat, dan teknik tertentu sehingga dapat mempermudah suatu pekerjaan dan kebutuhan lainnya dalam menghasilkan sesuatu . Teknologi juga dapat didefinisikan sebagai bentuk pengunaan dan penerapan pengetahuan tentang alat-alat, teknik, metode atau sistem organisasi ataupun produk sebagai hasil akhir nantinya. Seiring dengan kemajuan zaman dan juga perkembangan peradaban manusia yang semakin canggih maka teknologi juga semakin berkembang. Alhasil di era milenial kini melek akan teknologi.

Pelajari lebih lanjut:

Materi tentang pengertian dari interkasi sosial dapat dipelajari pada link yomemimo.com/tugas/8926026

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh syubbana2 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Thu, 02 Feb 23