Faktor-faktor yang Mempengaruhi Permintaan, mohon dijelaskan dan berikan contohnya • Harga

Berikut ini adalah pertanyaan dari adehidayat8824 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Permintaan, mohon dijelaskan dan berikan contohnya• Harga barang itu sendiri
• Harga barang lain
• Pendapatan Konsumen
• Selera konsumen
• Iklim
• Jumlah Penduduk
• Ramalan kebutuhan di masa yang akan datang ​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Harga barang itu sendiri

Singkatnya permintaan adalah banyaknya jumlah barang yang diminta pada suatu pasar tertentu dengan tingkat harga tertentu pada tingkat pendapatan tertentu dan dalam periode tertentu. ... Harga barang itu sendiri. Jika harga suatu barang semakin murah, maka permintaan terhadap barang itu bertambah.

Harga barang lain

harga barang lain dapat diartikan sebagai harga barang lain yang memimiki kualitas sama,merek sama,tetapi. berbeda harga.Kesenjangan atau perbedaan harga inilah yang menjadi daya tarik masyarakat.Jika benda semakin murah maka akan banyak yang memililihnya.

Pendapat konsumen

Tanggapan konsumen merupakan data konkret yang dapat Anda gunakan untuk mengetahui apa yang sebenarnya para konsumen Anda berpikir tentang produk atau jasa yang Anda berikan.

selera konsumen

selera konsumen dapat diartikan sebagai minat atau keinginan konsumen untuk membeli suatu produk, dalam rangka memenuhi kebutuhannya

iklim

Iklim adalah kebiasaan dan karakter cuaca yang terjadi di suatu tempat atau daerah. Ku

jumlah penduduk

Pertambahan penduduk adalah perubahan populasi sewaktu-waktu, dan dapat dihitung sebagai perubahan dalam jumlah individu dalam sebuah populasi menggunakan per waktu unit untuk pengukuran.

ramalan kebutuhan di masa yg akan datang

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh Rintohahaha dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Thu, 16 Mar 23