emukakan analisis Anda mengapa konsep sosialisasi kegiatan dari Youtuber

Berikut ini adalah pertanyaan dari Teguhwgj pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

emukakan analisis Anda mengapa konsep sosialisasi kegiatan dari Youtuber tersebut dapat dikategorikan dalam sosialisasi sekunder

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Konsep sosialisasi kegiatan dari Youtuber tersebut dapat dikategorikan dalam sosialisasi sekunder karena dapat mempengaruhi perilaku dan sikap penonton melalui konten video yang mereka unggah ke YouTube.

Pembahasan

Sosialisasi sekunder adalah proses sosialisasi yang terjadi melalui interaksi dengan orang lain, termasuk keluarga, teman, sekolah, dan media, yang mempengaruhi perilaku dan sikap seseorang. YouTuber dapat digolongkan sebagai sosialisasi sekunder karena dapat mempengaruhi perilaku dan sikap penonton melalui konten video yang mereka unggah ke YouTube. Pemirsa YouTube dapat memengaruhi pandangan, sikap, dan nilai yang dikomunikasikan oleh pengguna YouTube melalui video yang mereka tonton, yang dapat membentuk atau memperkuat pandangan dan sikap mereka sendiri. Oleh karena itu, sosialisasi yang terjadi melalui interaksi dengan pengguna YouTube dapat digolongkan sebagai sosialisasi sekunder.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang sosialisasi sekunder: yomemimo.com/tugas/3617945

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh grahatama dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Tue, 21 Mar 23