Dalam rangka pemberian keamanan, perusahaan ini menyediakan dukungan keuangan. perusahaan

Berikut ini adalah pertanyaan dari alipganteng7118 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Dalam rangka pemberian keamanan, perusahaan ini menyediakan dukungan keuangan. perusahaan yang memberikan jaminan atau pertanggungan kepada nasabah atau yang tertanggung untuk resiko kerugian, sesuai dengan surat perjanjian apabila terjadi sesuatu disebut perusahaan….?

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Perusahaan yang memberikan jaminan atau pertanggungan kepada nasabah atau tertanggung untuk risiko kerugian disebut perusahaan asuransi.

Penjelasan:

Perusahaan asuransi memberikan perlindungan finansial dan keamanan bagi nasabah atau tertanggung dengan membayar sejumlah uang atau premi, dan kemudian memberikan kompensasi jika terjadi kejadian yang tidak diinginkan, seperti kecelakaan, bencana alam, atau kerusakan harta benda. Perlindungan yang diberikan oleh perusahaan asuransi sangat penting dalam melindungi kekayaan dan aset seseorang dari risiko finansial yang tidak diinginkan.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh pawtech23 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Wed, 14 Jun 23