terangkan proses manajemen strategi three stage proses menurut Freed R.David​

Berikut ini adalah pertanyaan dari dianwahyudi0803 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Terangkan proses manajemen strategi three stage proses menurut Freed R.David​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Penjelasan:

Three Stage Proses Manajemen Strategi adalah proses yang digunakan oleh para pemimpin untuk mengidentifikasi, mengembangkan, dan mengeksekusi strategi yang efektif untuk mencapai tujuan organisasi. Proses ini terdiri dari tiga tahap utama:

  1. Perencanaan Strategi
  2. Implementasi Strategi
  3. Evaluasi dan Pengendalian Strategi

Perencanaan Strategi melibatkan identifikasi tujuan organisasi, analisis lingkungan eksternal dan internal, dan pengembangan strategi untuk mencapai tujuan.

Implementasi Strategi melibatkan pengalokasian sumber daya, pengembangan struktur organisasi, pengembangan sistem manajemen, dan pengembangan kapabilitas untuk mengeksekusi strategi.

Evaluasi dan Pengendalian Strategi melibatkan pemantauan dan evaluasi kinerja strategi, perbaikan strategi, dan pengendalian strategi untuk memastikan bahwa strategi tersebut berjalan sesuai rencana.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh dakunesu dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Thu, 23 Mar 23