1. Jelaskan menurut pendapat Saudara tentang jasa restoran cepat saji

Berikut ini adalah pertanyaan dari derydalian pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

1. Jelaskan menurut pendapat Saudara tentang jasa restoran cepat saji tergolong katagori apa jika dilihatberdasarkan analisis proses layanan dari sudut proses generic.

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jasa restoran cepat saji tergolong dalam cafetariajika dilihat dari analisa proses layanannya yangberdasarkan proses genericnya karena dalam restoran cepat saji menyediakan makanan dan juga minuman dalam berbagai macam jenis dengan pelayanan yang cepat.

Pembahasan:

Dalam proses bisnis generik bisa diurutkan berdasarkan dengan prioritas antara lain operasi, pendukung, dan juga tata kelola. Penerapan dalam proses bisnis tersebut dapat membantu memastikan konsistensi mutu produk atau juga dengan layanan serta kepuasan pelanggan.

Pada restoran cepat saji menerapkan proses operasi yang terdiri dari empat proses diantaranya:

  • Pengembangan
  • Pemasaran produk
  • Proses produksi
  • Pelayanan

Untuk menunjang proses utama maka pemilik restoran capt saji melaksanakan empat proses pendukung yang memberikan sumber daya dalam melaksanakan proses utama yaitu dengan pengelolaan manusia,pengelolaan infrastruktur, keuangan serta pengelolaan informasi.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjutkategori bisnis

yomemimo.com/tugas/22642870

#Belajarbersamabrainly

#Belajarbersamabrainly#SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh resitaana95 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Wed, 03 Aug 22