Perbedaan antara deposito berjangka (db) dengan sertifikat deposito (sd) adalah

Berikut ini adalah pertanyaan dari maulanamuhammad974 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Perbedaan antara deposito berjangka (db) dengan sertifikat deposito (sd) adalah a. bunga pada db diperhitungkan saat jatuh tempo atau setiap bulan sedangkan sd diterima dimuka b. db dapat diperjualbelikan sedangkan sd tidak c. db tidak diperkenankan mengunakan mata uang asing se

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Perbedaan antara deposito berjangka (db) bersamaan sertifikat deposito (sd) adalah b. db dapatdiperjualbelikansedangkan sd tidak. Deposito biasanya berjangka.

Pembahasan

Deposito tetap adalah deposito yang penarikannya hanya dapat dilakukan dalam kondisi tertentu dalam jangka waktu tertentu. Sebuah fitur deposito bank adalah bahwa mereka dapat ditarik setelah berakhirnya periode, dan hasil lebih tinggi jika Anda menyimpan untuk jangka waktu tertentu. Deposit bebas biaya administrasi dan tidak akan mengurangi saldo Anda. Besarnya bunga yang diperoleh tergantung pada jangka waktu investasi yang Anda pilih.Tabungan adalah tabungan yang dapat ditarik kapan pun Anda membutuhkannya.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang deposito: yomemimo.com/tugas/4063359

#BelajarBersamaBrainly #SPJ4

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh grahatama dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Wed, 07 Dec 22