Mengenai villa /bidang jasa penginpan. Apakah strategi promosi berpengaruh terhadap

Berikut ini adalah pertanyaan dari gedeerikk19 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Mengenai villa /bidang jasa penginpan. Apakah strategi promosi berpengaruh terhadap kepuasaan pelanggan? Atau ada kaitannya kalau bisa isi teori nya

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Strategi promosi sangat berparuh banget karena jika strategi promosi yang bagus dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan dengan cara memberikan informasi yang jelas dan akurat tentang produk atau layanan yang ditawarkan.

  • Ini bisa membantu klien untuk memiliki ekspektasi yang realistis terhadap produk atau layanan yang disediakan, serta mengurangi kemungkinan rasa kecewa.

Penjelasan:

Ada kaitannya dengan teori kepuasan pelanggan ( the expectancy disconfirmation model ), harapan pelanggan terhadap suatu barang atau jasa telah dibentuk sebelum pelanggan membeli barang atau jasa tersebut.

  • Oleh karena itu, strategi promosi yang baik dapat membantu membentuk harapan yang realistis dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

#BelajarDenganBrainly

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh BanuAlAndalus dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sun, 11 Jun 23