mengapa dalam konteks Ekonomi Digital learning dan working seolah menjadi

Berikut ini adalah pertanyaan dari 2f4ygrywbq pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Mengapa dalam konteks Ekonomi Digital learning dan working seolah menjadi sama?tolong bantuin gayss

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

seringkali dianggap sama karena keduanya menggunakan teknologi digital untuk mengakses informasi dan berinteraksi dengan orang lain.

Penjelasan:
Digital learning mengacu pada penggunaan teknologi digital untuk memfasilitasi pembelajaran, baik dalam bentuk online courses, video pembelajaran, atau webinar. Sementara digital working mengacu pada penggunaan teknologi digital untuk memfasilitasi pekerjaan, seperti bekerja dari jarak jauh, mengakses file dan data secara online, serta berkomunikasi dengan rekan kerja secara virtual.

Keduanya memiliki kesamaan dalam hal penggunaan teknologi digital sebagai alat untuk memfasilitasi pembelajaran atau pekerjaan. Selain itu, dalam ekonomi digital, peran teknologi dan keterampilan digital semakin penting dan menjadi kebutuhan utama untuk dapat bersaing dalam pasar tenaga kerja dan dunia bisnis.

Meskipun keduanya memiliki kesamaan, digital learning dan digital working tetap memiliki perbedaan. Digital learning lebih fokus pada pembelajaran dan pengembangan keterampilan, sedangkan digital working lebih fokus pada pekerjaan dan penghasilan. Namun, keduanya memiliki kesamaan dalam penggunaan teknologi digital dan memainkan peran penting dalam ekonomi digital.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh privattugas dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Tue, 06 Jun 23