Konsumen merupakan manusia yang pada dasarnya tunduk pada kepentingannya sendiri

Berikut ini adalah pertanyaan dari mitaputri7316 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Konsumen merupakan manusia yang pada dasarnya tunduk pada kepentingannya sendiri dan terhadap usaha promosi para pemasar. Apabila konsumen dipersepsikan sebagai pembeli yang cenderung tidak rasional dan menuruti kata hati, maka konsumen tersebut masuk dalam kategori….

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Konsumen jika dilihat pada kondisi tersebut termasuk dalam jenis dari kategori konsumen emosional. Kategori konsumen emosional tersebyt sangat mengacu kepada kondisi dari pembeli yang mudah dipengaruhi oleh emosi, perasaan, dan keinginan pribadi

Pembahasan

Konsumen adalah sebutan untuk individu atau kelompok yang membeli barang atau jasa dari produsen atau penjual untuk memenuhi kebutuhan atau keinginan pribadi. Konsumen secara singkat merupakan sebutan untuk pelaku ekonomi konsumsi.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang konsumen yomemimo.com/tugas/166176

#BelajarBersamaBrainly #SPJ4

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh MuhammadFirdaus00 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Mon, 31 Jul 23