Phak pihak yang terlibat dalam distribusi​

Berikut ini adalah pertanyaan dari ikramikram18386 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Phak pihak yang terlibat dalam distribusi​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Pihak-pihak yang terlibat dalam distribusi adalah:

  • Produsen: Produsen adalah pihak yang menghasilkan produk atau jasa yang akan didistribusikan. Produsen bertanggung jawab atas pembuatan produk atau jasa sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan, serta menentukan harga jual produk atau jasa tersebut.

  • Distributor: Distributor adalah pihak yang mengambil alih tanggung jawab mengelola distribusi produk atau jasa dari produsen ke pelanggan akhir. Distributor bertanggung jawab atas pengiriman produk atau jasa ke pelanggan, serta menjalankan kegiatan promosi dan pemasaran produk atau jasa tersebut.

  • Pelanggan akhir: Pelanggan akhir adalah pihak yang menggunakan atau membeli produk atau jasa yang didistribusikan. Pelanggan akhir dapat berupa perorangan atau perusahaan yang membutuhkan produk atau jasa tersebut.

  • Gudang penyimpanan: Gudang penyimpanan adalah tempat penyimpanan produk atau j

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh browncase dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Tue, 14 Mar 23