carilah minimal 3 jenis bank mum yang ada di dekat

Berikut ini adalah pertanyaan dari kaneki4785 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

carilah minimal 3 jenis bank mum yang ada di dekat rumah kalian kemudian jelaskan perbedaan jenis pelayanan yang diberikan ole bank tersebut!

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Bank BRI, BNI, dan BCA merupakan bank yang berbeda-beda

Penjelasan:

Bank BRI, BNI, dan BCA merupakan bank yang berbeda-beda, namun mereka semua menyediakan berbagai jenis pelayanan yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Namun, ada beberapa perbedaan dalam jenis pelayanan yang diberikan oleh ketiganya.

  • Bank BRI dikenal sebagai bank yang menyediakan layanan perbankan bagi masyarakat berpenghasilan rendah, dengan fokus pada sektor usaha kecil dan menengah. Bank ini menyediakan layanan deposito, kredit, dan remitansi.
  • Bank BNI merupakan bank yang memiliki jaringan yang luas dan memiliki layanan perbankan yang komprehensif. Bank ini menyediakan layanan deposito, kredit, asuransi, investasi, dan layanan perdagangan valuta asing. BNI juga memiliki layanan untuk nasabah perusahaan, seperti layanan pembiayaan, trade finance, dan cash management.
  • Bank BCA merupakan bank yang menyediakan layanan perbankan dengan fokus pada nasabah perorangan dan perusahaan. Bank ini menyediakan layanan deposito, kredit, asuransi, investasi, dan layanan perdagangan valuta asing. BCA juga menyediakan layanan untuk nasabah perusahaan, seperti layanan pembiayaan, trade finance, dan cash management.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh anggerajiprayogokusu dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Tue, 18 Apr 23