Saudara Mahasiswa, silahkan diskusikan topik berikut ini…! SAUDARA DIMINTA UNTUK MEMILIH

Berikut ini adalah pertanyaan dari dodiwisnutama21 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Saudara Mahasiswa, silahkan diskusikan topik berikut ini…!SAUDARA DIMINTA UNTUK MEMILIH SATU PERUSAHAAN (MIS; MC DONALD, KFC, STARBUCK, APPLE DLL).

ANALISIS STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI YANG SUATU PERUSAHAAN TERKAIT DENGAN: PERTIMBANGAN PEMILIHAN SALURAN DISTRIBUSI, FAKTOR YANG MEMPENGARUHI, FAKTOR TEKNOLOGI, LOKASI DLL.

APAKAH PEMILIHAN STRATEGI SALURAN GANDA DAPAT MENJADI SOLUSI UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIFITAS SALURAN?

SALAM

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Starbucks menggunakan strategi saluran distribusi ganda dengan kombinasi toko ritel (lokasi strategis) dan layanan pesan antar untuk meningkatkan efektivitas saluran, mempertimbangkan faktor pemilihan saluran distribusi, seperti aksesibilitas pelanggan, kebutuhan konsumen yang beragam, teknologi pendukung, dan meningkatkan penetrasi pasar melalui lokasi yang strategis.

Pembahasan

Starbucks adalah sebuah perusahaan kopi dan warung kopi terkenal yang berasal dari Amerika Serikat. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1971 di Seattle, Washington, dan telah menjadi salah satu merek kopi yang paling dikenal di dunia. Starbucks dikenal dengan berbagai macam minuman kopi, teh, dan minuman lainnya, serta makanan ringan. Selain toko ritelnya yang tersebar di berbagai negara, Starbucks juga menyediakan layanan pesan antar dan produk kopi melalui berbagai saluran distribusi, termasuk toko online dan kerjasama dengan mitra bisnis.

Pelajari Lebih Lanjut

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh varlord dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Mon, 14 Aug 23