Apa yang dimaksud dengan keseimbangan 2 jenis barang?, Bagaimana cara

Berikut ini adalah pertanyaan dari rizkyizky pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Apa yang dimaksud dengan keseimbangan 2 jenis barang?, Bagaimana cara menghitung Pendapatan konsumen?, jelaskan

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Keseimbangan 2 jenis barang adalah kondisi di mana konsumen dan produsen memutuskan untuk menukarkan jumlah yang sama dari 2 jenis barang yang berbeda. Pada kondisi ini, harga relatif dari 2 jenis barang tersebut sama, sehingga konsumen tidak merasa terpaksa untuk membeli salah satu jenis barang karena harganya lebih murah dibandingkan dengan yang lainnya.

Hallo kaka mau di bantu jawabnya bisa menghubungi no kami +62 821-2652-6626

Pendapatan konsumen adalah jumlah uang yang tersedia bagi konsumen untuk membeli barang dan jasa. Pendapatan konsumen dapat dihitung dengan menjumlahkan semua penghasilan yang diperoleh konsumen, seperti gaji, hasil investasi, dan pendapatan lainnya. Pendapatan konsumen juga dapat dihitung dengan mengurangi pengeluaran total konsumen dari pendapatan total yang diperoleh.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh bebasah324 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Tue, 04 Apr 23