Jelaskan bagaimana solusi yang harus dilakukan oleh perusahaan pada saat

Berikut ini adalah pertanyaan dari muhammadrifaldi562 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Jelaskan bagaimana solusi yang harus dilakukan oleh perusahaan pada saat melihat kondisi grafik keuangan perusahaan yang bersifat fluktuatif ​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Jika perusahaan mengalami kondisi grafik keuangan yang bersifat fluktuatif, ada beberapa solusi yang dapat dilakukan oleh perusahaan, diantaranya:

Hallo kaka mau di bantu jawabnya bisa menghubungi no kami +62 821-2652-6626

Menggunakan teknik hedging untuk mengurangi risiko fluktuasi harga.

Mencari sumber pendapatan yang stabil dan tidak tergantung pada faktor-faktor eksternal seperti harga produk atau tingkat suku bunga.

Mencari partner strategis atau investor yang dapat membantu mengurangi risiko fluktuasi keuangan.

Menerapkan manajemen risiko yang lebih baik dengan memantau kondisi pasar dan mengambil tindakan preventif sebelum terjadi masalah.

Mencari sumber pendapatan baru atau mengembangkan produk baru yang dapat mengurangi ketergantungan pada faktor-faktor eksternal.

Mencari cara untuk meningkatkan efisiensi operasional dan mengurangi biaya agar perusahaan lebih tahan terhadap fluktuasi pasar.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh bebasah324 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Wed, 05 Apr 23