1. Apa yang Anda ketahui mengenai kepemimpinan? Kaitkan jawaban Anda

Berikut ini adalah pertanyaan dari fahirasartani pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

1. Apa yang Anda ketahui mengenai kepemimpinan? Kaitkan jawaban Anda dengan Teori.2. Bagaimana kepemimpinan yang dilakukan Founder dan CEO Makaroni Ngehe? Berikan analisa Anda.
3. Bagaimana pengelolaan usaha yang dilakukan Ali Muharam? Berikan analisa Anda.
4. Pada kasus ini, bagaimana Sang Founder mengembangkan empati dan memanusiakan karyawan? Berikan analisa Anda

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

1. Kepemimpinan merupakan kemampuan seseorang untuk mendorong (memotivasi) orang lain untuk bekerja secara percaya diri.

2. Menurut saya, kepemimpinan yang dilakukan oleh Founder dan CEO dari Makaroni Ngehe dapat dikatakan baik. Hal tersebut karena kepemimpinan yang ia lakukan berhasil membawa usaha Makaroni Ngehe menjadi sukses.

3. Menurut saya, kepemimpinan yang dilakukan oleh Ali Muharam dapat dikatakan baik. Hal tersebut karena ia berhasil mengolah modalnya menjadi omzet yang berkali-kali lipat serta menjadi bermanfaat bagi masyarakat. Hal tersebut membutuhkan kharisma kepemimpinan yang baik.

4. Pertanyaan kurang jelas.

Pembahasan

Seperti yang telah dijelaskan di atas, kepemimpinan merupakan kemampuan seseorang untuk mendorong (memotivasi) orang lain untuk bekerja secara percaya diri. Ada beberapa sifat kepemimpinan yang mendukung kesuksesan, seperti kemampuan, kepribadian, dan kesanggupan.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang kepemimpinan yomemimo.com/tugas/4835851

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh ChristaviaAyunda dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Wed, 01 Feb 23