Sebutkan informasi-informasi yang anda anggap penting dalam proposal tersebut

Berikut ini adalah pertanyaan dari diann961 pada mata pelajaran Ujian Nasional untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Sebutkan informasi-informasi yang anda anggap penting dalam proposal tersebut

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Informasi penting yang harus dimasukkan ke dalam proposal Ujian Nasional adalah tujuan dan peran penting dari Ujian Nasional, matriks korelasi tujuan, fokus tugas Ujian Nasional, laporan hasil Ujian Nasional, prosedur verifikasi kredensial secara online, metode, dan strategi evaluasi.


Penjelasan:

Tujuan dan peran penting dari Ujian Nasional dapat membantu pihak yang membaca proposal untuk memahami lebih jauh apa yang harus dilakukan. Matriks korelasi tujuan memberi informasi komprehensif tentang bagaimana tujuan Ujian Nasional dapat dicapai. Fokus tugas Ujian Nasional berisi detail mengenai tugas yang harus dilakukan oleh pihak-pihak yang terlibat. Laporan hasil Ujian Nasional menyediakan informasi tentang hasil tes. Prosedur verifikasi kredensial secara online akan membantu pihak untuk mencegah penipuan. Metode dan strategi evaluasi dapat memberikan informasi tentang bagaimana hasil ujian dapat terus dipertahankan.


Pertanyaan Terkait:

Apa informasi-informasi yang anda anggap penting dalam proposal tersebut?


Support: https://trakteer.id/dakunesu/tip

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh dakunesu dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Mon, 03 Apr 23