dalam melaksanakan pembelian barang yang akan dijual harus memperhatikan dua

Berikut ini adalah pertanyaan dari murniuni460 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Dalam melaksanakan pembelian barang yang akan dijual harus memperhatikan dua hal yaitu


Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

   Kualitas barang - dalam melakukan pembelian barang yang akan dijual, penting untuk memperhatikan kualitas barang tersebut. Barang yang berkualitas baik akan membuat konsumen merasa puas dan akan lebih mungkin untuk membeli barang tersebut kembali. Selain itu, jika barang yang dijual berkualitas buruk, ini dapat menyebabkan kekecewaan konsumen dan dapat merusak reputasi perusahaan.

   Harga barang - Selain memperhatikan kualitas barang, dalam melakukan pembelian barang yang akan dijual juga penting untuk memperhatikan harga barang tersebut. Harga yang terlalu tinggi dapat menyebabkan konsumen enggan untuk membeli barang tersebut, sementara harga yang terlalu rendah dapat menyebabkan kerugian bagi perusahaan. Oleh karena itu, penting untuk menemukan harga yang sesuai dengan kualitas barang yang dijual, yang akan menguntungkan baik perusahaan maupun konsumen.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh fahri3332 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sat, 15 Apr 23