Pada saat cash end menu yang digunakan jika konsumen ingin

Berikut ini adalah pertanyaan dari imrotunmusthofiyah pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Pada saat cash end menu yang digunakan jika konsumen ingin membayar menggunakan XL Tunai adalah..​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

XL Tunai adalah sebuah nama produk layanan keuangan digital berupa uang elektronik (e-money) milik XL Axiata. Dengan XL Tunai, pelanggan XL Axiata dapat melakukan transaksi keuangan dengan menggunakan ponsel.  Jika konsumen ingin menggunakan membayar dengan XL Tunai dapat menggunakan pulsa ponsel yang dimilikinya.

Pembahasan

XL Tunai termasuk aplikasi yang bisa digunakan sebagai alat pembayaran berbasis fintech. Beda XL dan E-wallet adalah memakai  pulsa ponsel sebagai pembayaran. Caranya Anda wajib mendaftarkan diri terlebih dahulu ke XL Center terdekat. Selain itu bedanya dengan E-wallet adalah dari cara registrasi, E-wallet cukup mendaftar di aplikasi saja asalkan data-data lengkap dan sudah terverifikasi.

Dengan XL Tunai beberapa solusi transaksi keuangan kamu dapat teratasi. Mau belanja online, membayar tagihan, dan pembelian tiket tidak lagi terasa sulit. Selain kegunaan dasar tersebut, XL Tunai juga menawarkan beberapa keunggulan lain, di antaranya dilengkapi dengan M-PIN (Mobile PIN) sehingga menjamin keamanan selama bertransaksi, bisa dengan cepat dan mudah melakukan transfer saldo XL Tunai ke Bank , serta transfer saldo XL Tunai ke teman-teman Anda yang menggunakan nomor XL.

Pelajari Lebih Lanjut

Pelajari lebih lanjut mengenai materiPembayaran XL Tunaipada link berikut ini yomemimo.com/tugas/260932

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ1

 

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh mzmira dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Thu, 15 Jun 23